Kamis, 13 Januari 2011

Ini Dia Karya Seni Menakjubkan Dari Sisa Besi Pembuangan Kereta


Jurustic Park adalah gagasan Clyde dan Nancy Wynia, beberapa seniman yang menciptakan makhluk yang unik, dari berbagai logam, dan menyebarkan mereka melalui halaman mereka, bagi dunia untuk melihat.



Tempat ini menakjubkan lahir pada tahun 1993, ketika Clyde memutuskan untuk memahat burung besi raksasa, dan menggantung dari salah satu pohon di halaman belakangnya. Seorang tetangga penasaran bertanya bagaimana dia tangannya pada sesuatu seperti itu dan hal pertama yang terlintas dalam pikiran Clyde adalah 'Saya menggalinya dari rawa dekat tempat menghuni rawa selama Zaman Besi' Dan. Begitulah cara pekarangannya diterima nama Jurustic Park.



Clyde menyebut dirinya seorang ahli paleontologi amatir yang menggali dan recreates makhluk yang sudah punah yang menghuni McMillan Marsh besar, dekat Marshfield, Winsconsin, selama Zaman Besi. ia menjelaskan bahwa makhluk ini logam misterius pergi punah pada abad ke-19, ketika pertanian dan industri pindah ke daerah itu. Banyak digunakan sebagai bagian untuk berbagai mesin, sementara yang lain dihancurkan oleh hujan asam disebabkan oleh pencemaran.



Setelah 17 tahun bekerja, Clyde Wynia telah berhasil menghiasi halaman dengan lebih dari 250 patung besi, dari naga besar, untuk nyamuk kecil. Setiap kali dia merasa dorongan untuk menciptakan makhluk lain logam, ia hanya memiliki beberapa besi itu dikirimkan ke Jurustic Park, dan mulai pengelasan.





Lebih dari 15.000 orang, dari seluruh Amerika Serikat, dan 30 negara yang berbeda lainnya, kunjungi Jurustic Park, setiap tahun, dan meskipun Clyde pernah menjual patung-patung yang besar logam, ia menyumbangkan karya-karyanya untuk lelang amal, tahun evey, dan menghasilkan sekitar $ 6.000 untuk berbagai penyebab.

0 komentar: