Selasa, 06 September 2011

Pengalamanku: Cerita Sex Tante Girang


GaulPanas.com - Cerita seks ini aku bagi karena rasa bahagianya diriku, bagaikan mendapat durian runtuh, entah dari mana datangnya, akhirnya gue mengenal seorang tante, kenalan lalu main di ranjang, cerita tante girang ini aku ceritakan untuk kalian yang doyan tante girang, tante girang cantik, no hp tante girang dan semua tentang tante girang.

sore hari menjelang malam pulang kantor naik motor tengah jalan hujan deras terpaksa minggir dulu berteduh samping ATM BCA. lagi berdiri sendirian kedinginan tiba2 ada sinar lampu mobil yang silau banget. sialan bener nih orang parkir mobil persis depan muka gue. dari pintu pengemudi keluarlah sosok seorang tante dengan gaun pesta yang lumayan seksi lari2x kehujanan langsung masuk ke dalam ruang ATM.

terdengar suara tante itu ngomel2x sendiri, ternyata ATM dia di blokir dan dia perlu uang cash. gue coba masuk ke dalam pura2x nanya kenapa. omigod! bajunya seksi banget, bentuk tubuhnya makin keliatan karena di dalam ruang ATM lampunya terang. baju hitam berbahan sutra tipis banget, pentilnya njeplak karena gak pake beha. pahanya yang putih mulus banget karena roknya pendek banget. bahkan gue bisa tahu kalo dia pake g-string karena pantatnya mulus gak ada garis celana dalam.

jantung gue berdetak cepat dan celana mulai terasa sempit. dia juga kaget waktu gue masuk, ternyata dia gak liat waktu gue di luar. kenapa tante, bisa saya bantu? aku perlu cash nih tapi ATM-ku error. pake kartu saya aja tante, nanti gantinya belakangan. saya minta alamat dan nomer telpon tante aja buat ambil uang saya nanti. aduh makasih banget ya mas, aku bener2x kepepet nih butuh 500 ribu aja kok.

celana gue makin terasa mau robek, titit gue yang membesar makin keliatan menyembul. sementara gue ambil duit dari ATM, tante melihat ke arah celana gue. kamu kedinginan ya? iya tante.. AC-nya dingin banget, mana hujan lagi. gue kaget banget si tante mengelus titit dengan tiba2x. mmmhh.. besar juga punya kamu!! aduh tante, bikin jantung saya hampir copot. hihihi… mendingan jantung copot atau celana kamu yang saya copot??

si tante terus mengelus titit gue sampe gue gak tahan dan gue langsung cium bibirnya. akhirnya kita french kiss lama banget, gue lupa kartu ATM gue masih di dalam mesin akhirnya kartunya ditelan lagi sama mesinnya. gue gak peduli lagi sama kartu ATM gue, karena udah sange berat. tangan gue masuk ke dalam roknya gue tarik g-stringnya. terasa memeknya tercukur halus, tanpa jembut sehelai pun. ternyata si tante juga udah basah banget.

posisi masih berdiri sambil berciuman tapi rok tante udah terangkat dan g-stringnya udah di lantai. sedangkan celana gue udah melorot tinggal celana dalam masih utuh. tangan kanan gue meremas toket tante yang tak berbeha dan tangan kiri gue mainin klitorisnya. sementara tangan tante melingkar di pundak gue. akhirnya tante buka celana dalam gue dan bibirnya menukik ke bawah ke arah titit dan berlutut. anjrit! jilatannya lembut banget sampe akhirnya dia gak tahan dia sedot palkon gue. sambil berlutut tante mengulum biji peler gue dan bergantian menyedot batang titit gue. ngilu abisss!!! gue cuma bisa merem nikmat.

tante… udah yuk, takut saya keburu keluar. tante berdiri ngangkang gue coba masukin titit gue ke dalam memeknya. pas udah masuk, si tante gue gendong sambil bersandar di mesin ATM. kedua tangan tante melingkar di leher gue. kedua tangan gue pegangin pahanya. gue sampe lupa kalo gue gak pake kondom, mana kepikiran.. gak ada waktu juga. kesempatan seperti ini hanya sekali. pahanya gue pegel dengan posisi kuda2x begitu sambil gendong si tante, untung aja badannya kurus jadi gak berat2x banget.

sekitar 15 menit.. gue capek dengan posisi gitu, gue suruh tante berdiri balik badan trus agak nungging. gue hajar memeknya dengan posisi doggy style, tangan gue sambil meremas toket tante dari belakang. si tante meraung-raung (nikmat atau sakit, gue gak ngerti), yang pasti gue sih merasa nikmat banget. akhirnya udah gak tahan lagi, gue croot di dalam meki si tante. ternyata kita keluar bareng, karena disemprot cairan peju hangat dalam memek, si tante ikutan croot juga. hujan berhenti, kita masuk ke dalam mobil. belum begitu puas, kita lanjut ke salah satu hotel transit di daerah cilandak…

Sampai disini dulu cerita sex kali ini, akan ada sambungan cerita seks tante girang yang mampu memuaskan gairah seks ku, gairah tante girang emang bikin aku tak bisa melupakan si tante cantik ini….

Bersambung…..

0 komentar: