Senin, 27 Desember 2010

4 Tips Mendapatkan Wanita Idaman Sebagai Pria Cool


Saat pria dituntut lebih dulu mendekati wanita dalam urusan asmara, tidak semuanya bisa percaya diri melakukan. Pria cool punya strategi hingga mereka dikejar-kejar banyak wanita.
 
Bertingkah bosan

Pura-pura bahwa Anda telah mengenal wanita yang ingin Anda dekati selama 20 tahun, dan bahwa Anda sudah bosan dengannya, bahkan sebelum dia bicara. Cara ini pasti akan membuatnya terkejut, kebingungan, dan frustrasi, juga jadi cara yang memberi Anda kekuatan maksimal untuk berusaha mendekatinya.

Pilihlah sesuatu yang "salah" tentang dia

Goda si dia atas seleranya berpenampilan, goda dia saat salah ucap, dan sebagainya. Tip ini tidak hanya menghilangkan penghambat yang membuat Anda gugup saat pendekatan, tapi juga menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan memegang kendali tidak seperti pria lain yang pernah mendekatinya.

Berpura-pura bahwa dia yang tertarik pada Anda

Cara ini bakal menjadi rencana menyenangkan. Dekati seorang wanita dan bertindaklah seperti dia telah mengejar Anda sepanjang malam. Berpura-pura bahwa Anda lelah melawannya. Buat lelucon tentang itu seraya mengatakan, "Kamu harus berhenti mengikutiku. Kita enggak mungkin cocok".

Jangan pernah memujinya

Jangan terlalu mengumbar pujian. Jika dia memberikan pujian untuk Anda, berikan respon biasa saja sambil berkata, "Apa tidak ada pujian yang lebih original?".

0 komentar: