Sabtu, 12 Februari 2011

Melihat tidurnya pendaki gunung yg sangat EXTREEM


Melihat tidurnya pendaki gunung yg sangat EXTREEM - Kebayang gak gan klo pas lagi mendaki gunung atau tebing, terus kondisi fisik udah gak kuat lagi buat ngelanjutin naik keatas, padahal masih ada setengah jalan lagi yang harus ditempuh.....

mau turun lagi kebawah..? oohh tidakkkk

maka jadilah solusinya seperti gambar di bawah ini.































sumber

2 komentar:

the.dark.of.silence mengatakan...

ekstrim banget!!!!

mampir ya ke
http://icaq.web.id/

Rabiatul .A mengatakan...

hemmm,,,,
extrem bgt kbayang lo da angin kenceng,,
blog walking please