Kamis, 24 Februari 2011

Bunuh Diri di Facebook.....Sosok Dana Diduga Miliki Kelainan Jiwa


Bunuh Diri di Facebook.....Sosok Dana Diduga Miliki Kelainan Jiwa - Matsugawa Dana, seorang pemuda yang mengumumkan niat bunuh diri via Facebook merupakan siswa yang duduk di bangku SMA Plus Muthahhari Boarding School, Bandung selama ini dikenal sebagai seorang paskibra Bandung yang diduga mengalami kelainan mental sejak lama.







Bunuh Diri di Facebook | Matsugawa Dana | Sosok Dana Diduga Miliki Kelainan Jiwa



Remaja tersebut juga sempat mempunyai riwayat buruk lantaran pernah menodongkan pisau lantaran dibilang blegug (bodoh) oleh teman-temannya. Aksi yang dilakukannya adalah sebuah bentuk kekecewaannya lantaran permohonan maafnya kepada wanita yang dicintainya.






Entah lantaran persoalan apa keduanya lalu putus cinta, dan mengakibatkan remaja tersebut hilang kendali. Meski sempat dinasehati dan diberi masukan beberapa rekannya sesama pengguna facebook, namun nampaknya Dana memilih membuat kematiannya menjadi sensasi tersendiri.






“Selamat Tinggal bwt semua nya yg udah sayang ama gw.tapi gw berpikir,mungkin ini adalah akhir hayat hidup gw,karena Melita Cahyani sama sekali ngga mau maafin gw,” tulis remaja tersebut di akun Facebook miliknya.






Ia rupanya tak main-main atas ucapannya di akun Facebook miliknya tersebut. Niatnya itu teruang dalam sejuntai tulisan sebagai berikut:






“Bwt semua temen yg udah nge add fb gw,gw ucapkan terimakasih banyak.tapi mungkin hari inilah,hari terakhir dimana gw ngebuka fb gw.karena tepat jam 12 teng,pada hari ini,gw akan loncat dari atap gedung BSM.gw tau hal ini memang bodoh.tapi mantan gw,Melita Cahyani sama sekali ngga mau maafin n nerima gw kembali menjadi pacarnya.Gw harap,kalian bisa mengerti.Thx 4 everything All,” tulis remaja tersebut.






Ia buktikan itu. Dana naik ke atap BSM dan bersiap melompat. Menurut saksi mata, ia terlihat ragu-ragu untuk melompat. Kesempatan itu yang digunakan satpam mal untuk menyelamatkan Dana dari aksi nekatnya tersebut.






sumber

0 komentar: