Senin, 20 Desember 2010

[Tips] Khusus Cewek : Tentang Celana dalam


Mungkin banyak yang belum merasa pentingnya memilih celana dalam, pada umumnya cewek-cewek banyak yang berfikir bahwa celana dalam dapat dipilih sambil lalu dan di belisambil lalu saat belanja kebutuhan-kebutuhan lainnya.(ini menurut survei pribadi diantara teman-teman dekat saya) Nah! ini nih kadang pula suka salah dengan ukuran dan modelnya. Ukuran dan model yang tidak tepat itu bikin gak pede!

Salah milih celana dalam, saat memakainya celana jadi menggembung, atau membentuk "cetakan" garis jahitan yang tidak nyaman di pandang mata.

Terutama yang pakai busana ketat, harus extra hati-hati dengan jahitan celana dalam yang membuat gak nyaman di pandang mata.

Saat ini banyak banget model celana dalam dengan jenis yang beragam dari bahan tertentu yang sangat nyaman di kenakan, yang bisa terlihat sangat seksi.

Berikut model celana dalam yang dapat dipilih saat dipadukan dengan bermacam-macam busana kita.

1. French Tanga (Bahan Lace)
Dengan garis kaki dan garis pinggang yang tinggi, berfungsi untuk menyamarkan perut
yang besar dan membuat pantat terlihat lebih bulat dan kencang. Pilihan bahan lace
yang lembut dapat membuat tambah merasa seksi dan makin pede.



2. Bikini (Bahan Lace)




Dengan garis pinggang yang cukup rendah membuat celana dalam ini sangat ideal
bila dikenakan bersama dengan celana sepinggul favorit kita.
Bisa dikenakan juga dengan paduan busana yang lain, seperti busana pesta, bentuk yang sedemikian rupa akan menciptakan siluet garis tubuh yang seksi, sebaiknya pilih yang berbahan lace.

3. Seamless Boy Leg Brief (Bahan Lycra)




Model ini dengan garis pinggang yang rendah dan pipa celana yang menutup sampai ke pangkal paha. Model celana ini cocok dikenakan bersama rok atau jenis celana hipster, penampilan bokong akan nampak terlihat lebih kencang, kelebihannya tidak ada garis celana dalam yang"tercetak", karena terbuat dari bahan lycra yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

4. G-String Bertali Transparan




Celana dalam yang tercetak pada busana dapat dihindari dengan menggunakan model ini.
Dapat dipadukan dengan rok atau celana hipster ketat yang terbuat dari bahan strecth atau tipis. Tali yang transparannya dapat membantu kita merasa lebih nyaman menggunakannya. Tali tidak akan terlihat lebih mencolok saat kita menunduk atau duduk tidak akan terlihat mencolok.


5. Tap Pant Dari Lace





Model seperti celana pendek ini dengan garis tepat di pinggang, Dikenakan untuk menyamarkan perut dan bokong yang besar. Model ini nyaman dan cocok untuk dikenakan dengan paduan busana rok yang berpotongan A-line atau juga dengan gaun ketat


Note: gambar diatas untuk pengetahuan tidak bermaksud untuk pornografi

0 komentar: