Sabtu, 11 Desember 2010

Anggun C Sasmi Berikan Selamat Buat Cilla





Clara Priscilla

JAKARTA- Penyanyi kelas dunia berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi memberikan selamat pada Cilla melalui akun Twitter karena berhasil mendobrak industri musik di Amerika Serikat.

Tentu saja ucapan dari pribadi Anggun membuat Cilla lebih terpacu lagi untuk bisa mengikuti jejak penyanyi asal Indonesia yang kini bermukim di Perancis itu.

"Dapat tawaran seperti ini saja aku sudah senang. Tapi aku senang ketika Anggun memberikan ucapan selamat buat aku di twitter. Itu makin buat aku terpacu untuk serius mengikuti jejak dia go internasional," kata Cilla usai penandatanganan kontrak album bersama pihak Universal Musik yang berkedudukan di Amerika di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2010).

Momen yang sangat bersejarah bagi Cilla ini menandai dirinya akan mulai berkiprah di negeri Paman Sam.

"Januari sampai Maret 2011 akan berangkat ke Amerika Serikat, juga Kanada. Tapi semua proses produksi dilakukan di Jakarta tapi mixingnya di Kanada dan Amerika," ujar Cilla menyinggung soal albumnya nanti.

Lanjut Cilla, dirinya berkiprah di luar negeri sangat membanggakan karena membawa nama Indonesia di pundaknya.

"Aku bawa nama indonesia, bukan hanya bawa nama pribadi. Jadi aku harus nunjukin karakter anak Indonesia,"tutur pelantun My Indonesia.

0 komentar: