Senin, 06 Desember 2010

Dibalik Kesuksesan Seorang Pria Terdapat Peran Perempuan


Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat peran perempuan, kalimat tersebut menunjukan betapa pentingnya perempuan di dunia ini. Kita kaum pria seharusnya tidak boleh memandang rendah kaum perempuan. Karena dibalik semua keberhasilan dan kesuksesan kita, terdapat peran perempuan di dalamnya.

Kita tidak bisa pungkiri itu. Fakta di dunia ini sudah banyak yang menunjukan kebenaran peran perempuan dibalik semua kesuksesan kaum pria.



Contohnya saja Bapak BJ Habibie yang baru saja menerima gelar doktor honoris causa (Dr HC) dari UI. Beliau mengatakan, "Di balik seorang tokoh, selalu tersembunyi peran dua perempuan, yaitu ibu dan istri'. Sedangkan seorang mahasiswa dan pebisnis muda atau eksekutif muda yang sukses di dunia ini tidak lepas dari peran sang Ibu yang selalu membantu dengan doa. Doa yang tulus dengan berlinang air mata setiap harinya untuk anaknya tercinta.

Maka dari itu sepatutnya kita sebagai kaum pria harus memberi hormat yang besar kepada kaum perempuan. Dan tentu saja ingat, semuanya tidak dapat diukur dengan materi.

Akan tetapi juga didapatkan fakta bahwa kegagalan seorang tokoh dan kaum pria adalah perempuan juga. Entah karena hukum karma yang menimpa kita sebagai kaum pria karena telah menyakiti perempuan ataukah karena mereka (perempuan) berharap untuk kegagalan kita??

Semua tergantung dari diri kita masing - masing, hanya kita yang dapat menentukan jalan kita di depan demi kehidupan yang layak untuk diri kita pribadi ataukah untuk keluarga dan kerabat kita.

Dan juga semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca agar lebih menghargai kaum perempuan.

0 komentar: