Kamis, 09 Desember 2010

Gebetanmu Mulai Menjauh? Ini Penyebabnya!


Menjalani masa-masa pendekatan dengan sang gebetan emang suka bikin dag-dig-dug. Apalagi kalau gebetanmu adalah cowo yang selama ini kamu incer. Pastinya, kamu mesti ekstra hati-hati supaya gebetanmu nggak kabur.

Kayanya sih gampang untuk dilakuin, tapi kalau lagi deket gebetanmu apa kamu bisa mengontrol dirimu? Bukan rahasia lagi kan kalau kita gampang nervous saat bersama gebetan?
Tanpa kita sadari, sebenarnya kita suka melakukan kesalahan yang bikin sang gebetan kabur. Kalau si dia sudah jarang menelepon atau mengajakmu jalan, hmm..tanda-tandanya tuh kalau gebetanmu mulai ilfil ada di deket kamu. Mau tahu apa aja yang bisa bikin para cowo jadi males deket kita? Intip deh bocorannya dibawah ini:



- Miss Bawel
Dari awal sampai akhir pertemuan dengannya, kamu selalu bicara tentang duniamu sendiri. Mulai dari gaya rambut terbarumu, big sale di mall, kucing kesayanganmu sampai si bos di kantor yang nyebelin. Dduuhh kalau begini caranya, siapa juga cowo yang betah ada di dekatmu? Gebetan itu kan bukan buku diary yang dengan senang hati menampung semua ceritamu. Nggak ada salahnya kok menceritakan tentang diri sendiri supaya dia lebih mengenal siapa dirimu, tapi hargai juga dong usahanya yang udah menyisakan waktunya untuk menemuimu. Tanyakanlah kabar atau segala sesuatu yang menyangkut tentang dirinya. Dengan begitu dia pun akan merasa lebih dihargai.



- Miss Love in The Air
Masa PDKT itu paling seru kalau ada tantangannya lho! Bukan berarti kamu harus sok jual mahal, tapi bukan berarti juga kamu terlalu gampang untuk bilang cinta. Awalnya mungkin dia akan merasa tersanjung, namun lama kelamaan dia pasti akan bosan kalau kamu terus mengatakan rasa sayangmu padanya atau menunjukkan sikap perhatian yang terlalu berlebihan misalnya menelponnya sepuluh kali sehari hanya untuk menanyakan hal-hal yang nggak penting seperti sudah makan apa belum, hari ini pakai baju apa dan lain sebagainya. Nanti yang ada dia malah kabur karena menilai dirimu yang terlalu mengganggu hidupnya, masih jadi gebetan aja udah ribet, gimana kalau udah jadi pacar?



- Miss Remind The History
Meski kelihatannya tough, cowo itu juga mahluk yang sensitif. Untuk menjaga perasaannya, kamu jangan pernah mengungkit soal masalah mantan pacarmu, apalagi kalau mantan pacarmu lebih dari lima orang. Cowo mana sih yang nggak ilfil kalau gebetannya selalu nyeritain tentang mantan pacarnya? Dikit-dikit ngomongin mantan, mau dinner di restoran ngomongin mantan juga. Setiap hal yang akan kalian berdua lakukan, kamu selalu mengawali pembicaraanmu dengan kata “dulu”. Misalnya, dulu aku sama mantanku juga suka makan disini, dulu aku sama mantanku sering nonton film ini. Hmm..kalau kamu nggak bisa merubah kebiasan jelekmu ini, siap-siap deh kamu ditinggal sama gebetanmu tersayang.


Sekarang udah tau kan apa yang bisa bikin cowo-cowo pada ilfil sama kita? Daripada jadi tiga cewe diatas yang nggak banget, mendingan kamu jadi miss baik hati aja, pasti gebetanmu nggak akan mau jauh darimu deh

Sumber: www.cumacewe.com

0 komentar: