Sabtu, 11 Desember 2010

Inilah Alasan Pelantun 'My Indonesia' Diboyong ke Amerika





Clara Priscilla

JAKARTA- Mark S. Berry selaku Excekutif Produser Universal Musik yang berkedudukan di Amerika tertarik menggandeng Cilla yang menyanyikan single My Indonesia. Alasan Mark, Cilla punya talenta dan tipe pekerja keras.

"Alasan utamanya adalah karena dia punya talenta dan dia pekerja keras. Itu sesuatu yang bisa dibawa ke pasar internasional. Dia memiliki syarat dan suatu hal yang dipercaya di Amerika Serikat," kata Mark yang ditemui saat penandatangan kontrak antara Universal Music dengan Cilla di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2010).

Mark juga mengaku sudah mendengar langsung suara dara yang bernama asli Clara Priscilla, setelah mendengarnya Mark menilai Cilla sebagai penyanyi yang hebat.

"Saya (langsung) hubungi kedua orangtuanya, diskusikan tawaran kami kepada mereka. Kami diskusikan materi-materi lagu dan itulah yang kita dapatkan. Rencananya album akan dirilis sekitar bulan Februari 2011," lanjutnya.

Walau nantinya album Cilla dirilis di Amerika, kata Mark, kemungkinan untuk pasar Indonesia mungkin akan menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

"Kita bicara akan ada beberapa lagu dengan chorus Indonesia atau Inggris. Kita sesuaikan lirik-lirik itu dan disesuaikan ke dalam beberapa negara. Tapi tak masalah bagi Cilla untuk memasukan lagunya ke bahasa Indonesia, yang penting disesuaikan pasar yang dituju," ujarnya.

0 komentar: