Rabu, 08 Desember 2010

Kim Kardashian Bikin Halle Berry Tak Bahagia





Berry merasa tak nyaman melihat keakraban ayah dari anaknya itu dengan Kim Kardashian.

Kim Kardashian

Kedekatan Kim Kardashian dengan Gabriel Aubry yang tak lain mantan pacar aktris Halle Berry ternyata mendapat perhatian dari aktris tersebut. Berry dikabarkan merasa tak nyaman melihat keakraban ayah dari anaknya itu dengan Kim.

“Berry benar-benar sedang berjuang melihat hubungan Kim dangan Aubry. Ia tahu Aubry dekat dengan Kim. Tetapi ia tak bahagia dengan ide anaknya, Nahla, harus berhubungan dengan Kim. Ia ingin anaknya keluar dari sorotan,” kata sumber seperti dikutip dari OneIndia, Rabu 8 Desember 2010.

Berry tak suka jika anaknya harus berdekatan dengan Kim. Apalagi, ia sangat mengkhawatirkan imej Kim yang dikenal sebagai artis yang seksi dan pernah tampil bugil di beberapa majalah Ia sangat mengkhawatirkan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kim memang kepergok sedang bermesraan dengan Aubry. Keduanya sedang menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan basket LA Lakers pada November lalu. Wanita berdarah Armenia dan berambut hitam itu juga sudah memperkenalkan Aubry pada ibunya dan juga kedua saudaranya, Kourtney dan Khloe Kardashian. Sejoli ini juga sudah sering pergi bersama.

0 komentar: