Rabu, 08 Desember 2010

Barang kecil yang berguna saat perjalanan jauh


PLASTIC BAG/ZIP LOCK BAG.

Percayalah, kantung plastik ini sangat berguna untuk membawa berbagai hal, mulai dari pakaian kotorhingga cemilan oleh2yg ingin Agan2 semua makan selama perjalanan.


MOBILE CHARGER untuk HANDPHONE.

Tentu saja Agan2 membawa charger handphone, namun bagaimana jika baterai handphone Agan2 habis di perjalanan? Di mobil travel misalnya. That`s when you`re gonna need it.

HAND SANITIZER.

Washing hands is a much better option, tapi bagaimana jika sedang tidak ada di air di sekeliling kita ?

DOMPET KOIN.

Saat berjalan-jalan di luar kota atau luar negeri, membawa dompet beserta seluruh isinya sangat risky. Lebih baik, bawa dompet koin atau dompet mini dan isi dengan uang secukupnya.
Koin-koin ini akan sangat berguna. Salah satunya untuk bersedekah buat pengemis atau pengamen. Dan yg paling penting jika terjadi perampokan, kasih aja dompet koinnya. Perampoknya ga akan fokus isinya, karena mereka buru-buru. Jadi akan sangat aman

KAIN SARUNG.

Mungkin Juragan berpikir, mengapa harus membawa kain sarung saat traveling?
Namun, apakah Juragan tau bahwa kain sarung bisa disulap menjadi alat multiguna seperti handuk darurat, extra bag untuk membawa barang, atau ekedar alas susuk di tempat yg Juragan tak yakin akan kebersihannya? Pilih motif yg cantik agar Juragan tetap bisa tampil maksimal meskipun dengan kain sarung.

0 komentar: