Minggu, 14 November 2010

Andre "Stinky" Pasrah Hasil Pemilukada Tangsel



TANGERANG - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Andre Taulany mengaku pasrah soal hasil Pemilukada pertama di Kota Tangerang Selatan.

"Kalau tidak jadi ya tidak apa-apa. Saya sudah bilang, niat saya ikut Pilkada Tangsel ikhlas. Saya berprinsip, jadi calon Wakil Wali Kota adalah untuk ibadah," ujarnya kepada Okezone, di rumahnya di Jalan Gelatik Atas, Rt 04/09, No 90, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Sabtu (13/11/2010).

Andre menambahkan, selama ini dirinya aktif menghibur masyarakat melalui dunia hiburan dan musik.

Namun, dia mengaku memiliki keinginan dalam yang tertunda, yakni terjun ke dalam dunia politik. Hal itu, baru bisa dilakukan saat perhelatan Pemilukada Tangsel tahun ini.

"Keinginan terpendam saya sebenarnya ingin mengabdi kepada masyarakat. Salah satu caranya ya ikut dalam Pilkada ini dan terjun ke dalam dunia politik. Itu keinginan saya," terangnya.

0 komentar: