Senin, 15 November 2010

Maia-Mey Chan Sudah Jarang Kumpul





Mey Chan dan Maia (Duo Maia)

JAKARTA - Maia mengungkapkan jika dirinya akhir-akhir ini sudah jarang kumpul dengan Mey Chan, karena kesibukannya yang terus bertambah.




Saking sibuknya, kata Maia, mereka berdua kadang tampil sendiri nyanyi, dan melepas konsep Duo Maia.




Maia menjawab hal itu saat dirinya ditanyakan soal rencana kumpul lagi dengan mantan penyanyinya Pinkan Mambo yang saat itu juga sepanggung dengannya.




"Jangankan sama Pinkan, sama Memey (panggilan akrab Mey Chan) aja jarang kumpul. Aku sibuk dengan pekerjaanku. Saking sibuknya aku kadang sendiri-sendiri. Ya sudah sekarang kita (maia-pinkan) kerja profesional aja," tutur Maia yang ditemani Meychan, saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/11/2010).




Apakah Mey Chan tetap pede kalau tampil nyanyi sendiri tanpa Maia?




"Kalau nyanyi sendiri saya sering. Bunda Maia juga yang ngajarin untuk nyanyi sendiri. Pede aja sih, enggak ada masalah. Cuma kebersamaan aja yang hilang," ungkap Mey Chan.




Maia juga sering memberikan nasehat pada Mey Chan. Katanya,"Aku bilang sama Mey Chan,'Lebih baik kamu mandiri'. Tapi bukan berarti dia aku buang juga."

0 komentar: