Senin, 15 November 2010

Kla Project Gelar Konser Terbesar







Kla Project

JAKARTA - Grup band Kla Project bakal menggelar konser terbesarnya di Central Park, Jakarta, 26 November mendatang. Konser bertajuk EXellentia ini sekaligus menandai lahirnya album ke-10 mereka.




Konser ini seperti mengenang kejayaan kembali nama Kla Project setelah sebelumnya berganti nama NuKla. Alasan saat itu, Lilo memutuskan hengkang dari band yang sempat membesarkan namanya.




"Bapak ini (Lilo) hilang 10 tahun yg lalu. Tahun 2000 itu adalah album terakhir kami yang menggunakan logo Kla Project di CD dan kaset," tutur sang vokalis, Katon Bagaskara, yang ditemani Adi dan Lilo, saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/11/2010).




Penggunaan kata EXellentia sendiri, Katon menjelaskan,"EXcelencia adalah bahasa latin artinya sesuatu yang mendekati sempurna . Sesuatu yang kami bisa hargai dan bisa kami tinggikan posisinya. X sengaja kami besarkan hurufnya dengan maksud menguatkan sebagai angka sepuluh. Kami rayakan 10 thn ini dengan senang hati dan bangga."




Sebanyak 3000 penonton ditargetkan untuk menyaksikan konser ini. Adapun harga tiket masuk dibagi beberapa kelas, yakni: Rp1,2 juta (Platinum), Rp900 ribu (Gold), Rp600 ribu (Silver), dan Rp300 ribu (festival).




Selain album terbaru yang bakal didapatkan penonton pembeli tiket, bagi kelas Platinum dan Gold akan disisihkan Rp50 ribu yang nantinya disumbangkan pada korban bencana alam.




"Rp50 ribu nanti disisihkan dari setiap penjualan tiket untuk teman-teman kami yang jadi korban bencana alam seperti di Yogya juga tempat lainnya," tuturnya.




Kla Project direncanakan akan tampil selama kurang lebih dua jam dengan memainkan sebanyak 24 lagu lama dan baru.

0 komentar: