Kamis, 18 November 2010

Foto Bugil Cynthiara Alona Disebar Eks Manajer?



Detail Berita
Chynthiara Alona
JAKARTA - Cynthiara Alona menduga, foto-foto telanjangnya disebar oleh eks manajernya yang bernama Bobby. Dia menegaskan tidak mau berdamai dengan Bobby dan akan melanjutkan perkara hukum tersebut.

"Dan pelakunya adalah Mister bobby, mantan manajer aku. Dia yang menyebar foto-foto aku, mungkin saja ada dendam sama aku, karena masalah uang, dan dia sakit hati," beber aktris Pengakuan Sang Pelacur ini ditemui di XXI, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Senin (15/11/2010).

Dia mengatakan kekesalannya semakin memuncak, ketika Bobby tidak juga mengklarifikasi sehubungan dengan tersebarnya foto topless Alona di internet sejak pertengahan tahun 2010. Pemilik nama asli Cut Cynthiara Alona ini pun mengibarkan bendera perang kepada eks manajernya itu.

"Aku tidak mau berdamai, aku tetap lanjut, karena aku sudah bersabar lebih lama menunggu itikad baik dari mantan manager aku itu. Tapi apa? Sampai sekarang pun tidak ada niat baik darinya," tegasnya.

Dengan tersebarnya foto bugil Alona membuat ia menjadi malu untuk keluar rumah.

"Aku kan disini korban dan aku malu kalau keluar rumah, aku seperti telanjang," pungkasnya.

Aktris yang juga membintangi Hantu Binal Jembatan Semanggi ini dibayar Rp300 juta untuk berfoto tanpa busana di sebuah majalah pria dewasa di Singapura dan Thailand, pada 2003-2004 silam.

Namun foto-foto tersebut akhirnya tersebar dan sampai ke mata publik melalui internet. Alona mengaku penyesalan datang di hatinya sejak majalah itu terbit.

Masalah ini pun sudah mendarat di ranah hukum. Kabarnya, hari ini Alona akan menjalani pemeriksaan, terkait foto-foto bugilnya yang tersebar lewat jejaring sosial.

0 komentar: