Rabu, 17 November 2010

Kapolri Siap Tindaklanjuti "Nyanyian" Gayus




Kapolri Jenderal Timur Pradopo
JAKARTA- Kapolri Jenderal Timur Pradopo berjanji akan memproses tuntas kasus keluarnya Gayus Tambunan dari tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Termasuk, tahanan lain yang dilaporkan Gayus bebas keluar masuk rutan.

Dalam kesaksiannya di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gayus kembali "bernyanyi" soal adanya lima tahanan yang juga bebas berkeliaran.

Meski Gayus tidak menyebut secara eksplisit, namun ramai diperbincangakan bahwa tahanan-tahanan itu di antaranya adalah Komjen Susno Duadji dan Kombes Williardi Wizar.

"Permasalahan Gayus yang keluar izin atau tanpa izin saya kira bagian dari komitmen yang harus diproses tuntas. Dan itu akan melalu proses peradilan umum. Insyallah kita proses tuntas," ujarnya.

Mengenai "nyanyian" Gayus, Timur berjanji akan menindaklanjutinya, sekaligus mencari tahu kabar bahwa Gayus bertemu orang di luar tahanan.

"Semua yang berkaitan dengan informasi pasti akan ditindaklanjuti. Info apapun dari masyarakt akan ditindaklanjuti. Tentunya semua harus berdasarkan fakta. Siapa pun yang melanggar hukum akan proses sesuai aturan," pungkasnya.

0 komentar: