Minggu, 14 November 2010

Ruth Sahanaya Gandeng Gadis Peraih MURI si Catik Lita Liviani Tandiano





Lita Liviani Tandiano

Lita Liviani Tandiano, pemusik belia yang pernah empat kali diganjar Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), ini, bakal duet dengan Ruth Sahanaya pada konser 25 November mendatang.


Putri pertama dari pasangan Ifiwati Wibowo dan Iwan Tandiano ini punya bakat yang luar biasa karena mampu memainkan empat alat musik, seperti: piano, cello, flute dan biola. Namun di konser nanti, ia hanya akan memainkan biola saja.


"Beliau adalah idolaku, makanya aku senang banget bisa mengiringi penampilannya di konsernya nanti. Ini adalah mimpi aku sejak lama," terang Lita, saat ditemui di kafe Blowfish, City Plaza, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Dara kelahiran 18 Mei 1996 ini punya prestasi yang segudang dengan talentanya di bidang musik. Selain masuk MURI, Lita pernah meraih juara ketiga distinguished musicians untuk kategori piano. Sehingga wajar jika sampai dilirik Ruth untuk berkolaborasi dengannya di Konser 25 tahun Ruth Sahanaya.


Menyinggung lagu yang akan dimainkan bareng Uthe, katanya,"Saya pernah memainkan lagu Kaulah Segalanya, nanti mungkin akan dimainkan lagi menggunakan biola. Pokoknya lihat saja nanti, saya tak ingin gembar-gembor dulu sekarang."

1 komentar:

Arik SEO mengatakan...

Pertamax,,,,