Sabtu, 13 November 2010

"Dewi Persik Lebay"





Julia Perez & Dewi Persik

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menganggap tindakan Dewi Persik melapor ke polisi, berlebihan alias lebay.


Seperti diketahui, Dewi melaporkan Jupe ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Kedua artis seksi ini terlibat perkelahian ketika syuting film Hantu Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur.


"Menurutku itu lebay. Kan polisi bakal memeriksa kejadiannya kayak apa. Kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan," kata Jupe yang dihubungi di Jakarta, Rabu (10/11/2010) malam.

Jupe menduga ada unsur rekayasa dalam kasus tersebut. "Yang saya bingungkan, dia merekam adegan. Dan tiba-tiba ada wartawan. Dia terus ke kepolisian. Di sana itu dia tertawa-tawa. Saya berpikir ini sudah setingan dia. Kesannya dibuat-buat," duga Jupe.


Penyanyi lagu Belah Duren itu menuding Dewi sakit jiwa karena membuat sensasi dengan cara yang kurang elegan.


"Ini orang kayaknya benar-benar sakit jiwa. Masa teraniaya ketawa-ketawa di kantor polisi. Saya orang yang enggak bisa ambil simpatik orang. Pura-pura nangis, pura-pura terluka, itu saya enggak bisa. Mungkin dia bisa. Saya akan membuka mata orang di sini dengan logika," tegasnya.


Tak cuma menuding Dewi lebay, Jupe juga menyebutnya psikopat.



"Memang ini sengaja sudah dibuat-buat oleh pihak Dewi Persik. Saya harus antisipasi dengan orang-orang psikopat seperti ini. Biarpun kita terlihat harus mengalah, kita harus sabar dan antisipasi. Jangan sampai yang mengalah dan yang sabar itu yang dipenjara. Kita harus menyimpan bukti-bukti. Saya yakin sekali apa yang mbak Dewi lakukan sudah direncanakan sama dia," tudingnya.

0 komentar: