Sabtu, 13 November 2010

Ultah ke-30, Pacar Pinkan Mambo Telat Kasih Kejutan





Pinkan Mambo

JAKARTA - Saat merayakan hari ulang tahunnya kemarin, 11 November, Pinkan Mambo sempat kesal, karena pacarnya telat mengucapkan selamat kepadanya.




Namun, kekesalan itu sepertinya terobati. Di sela-sela acara Dahsyat, Pinkan mendapat kejutan kue ulang dari teman-teman Dahsyat. Cewek kelahiran 30 tahun lalu ini menceritakan, teman-temannya telah menghadiahkan pesta kejutan di tengah malam.




"Dapat surprise party, tapi prematur. Soalnya teman-teman kemarin bikin kejutan bukan jam 12 malam, tapi setengah 10 malam," selorohnya di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/11/2010).




Pinkan menceritakan kronologis pesta kejutan yang diadakan di sebuah restoran di kawasan Sawangan, Depok. Dengan nada manja, Pinkan mengatakan sempat sebal, karena sang kekasih telat memberikan ucapan selamat.




"Sebel, pacarku ngucapinya telat. Dia bilang wah, aku keduluan sama sahabatmu. Terus Mama orang keempat, setelah pacarku itu sekitar jam 12 malam tepat," tandasnya.




Mengenai kado spesial dari sang pacar yang tinggal secara berjauhan, mantan personel Ratu ini menegaskan jika kekasihnya akan memberikanya nanti.


"Kadonya katanya nyusul soalnya lagi di luar kota," beber Pinkan.

0 komentar: