Jumat, 12 November 2010

Polda Metro Bantah Periksa Istri Gayus Tambunan




Gayus Tambunan
JAKARTA - Polda Metro Jaya membantah adanya pemeriksaan terhadap istri tedakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan, Milana Anggraeni alias Rani.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Herry Rudolf Nahak.

" Nggak ada, nggak ada. Mungkin itu (pemeriksaan) di Mabes," ujar Herry kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (11/11/2010).

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD DKI Jakarta, Yayan Sofyan, mengaku bertemu dengan Milana pagi sekira pukul 10.00 WIB tadi. Rani panggilan akrab Milana, menunjukkan surat panggilan untuk diperiksa Ditreskrim Polda Metro Jaya.

Tidak hanya Gayus, wanita mirip Milana juga terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Nusa Dua, Bali, Jumat lalu. Dalam foto itu dirinya mengenakan kaos berwarna kuning dan hitam serta topi hitam bertuliskan WTA. Dia berdiri di belakang pria mirip Gayus.

Seperti diberitakan, Gayus sempat menghirup udara bebas pada Jumat 5 November lalu. Polri mengklaim bahwa Gayus keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua untuk berobat.

Gayus bahkan sempat mampir ke rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara sebelum akhirnya dijemput pulang oleh petugas rutan.

Belakangan beredar foto mirip Gayus yang tengah menonton pertandingan tenis di Bali. Foto itu menunjukkan seorang pria yang sedang duduk di tengah para penonton mengenakan rambut palsu (wig) dan kacamata. Mabes Polri hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait keaslian foto tersebut.

0 komentar: