Sabtu, 13 November 2010

Siswi SMP Berpikiran Pendek,,Putus Cinta Gantung Diri!!




Ilustrasi
PEKANBARU- Diduga hanya gara-gara putus cinta, seorang siswi SMP di Kabupaten Siak, Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Adalah Reniwati (14), warga Desa Pangkal Pisang, Kecamatan Koto Gasib, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar. Kendati demikian, untuk memastikan penyebab korban bunuh diri polisi masih melakukan penyelidikan.

"Korban ditemukan tadi gantung diri di kamarnya dengan seutas tali. Penyebab pastinya masih kita cari tau," kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP Ardinal Efendi kepada okezone, Jumat (11/11/2010).

Sebelum gantung diri, korban yang masih duduk di bangku kelas II itu sempat bolos selama dua hari. Yaitu pada 9 dan10 November 2010. "Pada hari sebelumnya korban tidak mau sekolah dan lebih memilih mengurung diri di kamarnya," lanjut Ardinal.

Walau sempat mengetahui ada perubahan dalam diri korban, pihak keluarga belum curiga Reniwati akan bunuh diri. "Korban tewas pertama kali ditemukan oleh ibunya, Leli. Atas kejadian ini ibunya pun menjerit dan meminta tolong," imbuhnya.

Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali nilon dengan panjang 1,5 meter dan ember bekas cat tembok untuk memanjat di kamar rumahnya. Sementara itu menurut Kasim (36), warga Siak, dari kabar yang santer terdengar, alasan korban gantung diri karena baru putus cinta. "Dia belum lama ini diputusin pacarnya. Ini kemungkinan penyebab korban bunuh diri," ujarnya

0 komentar: