Jumat, 12 November 2010

Jonas Brother Dianggap Plagiat Lagu Jason Mraz







Jonas Brother

LOS ANGELES- Jonas Brother dituding menjiplak lagu Jason Mraz berjudul Iam Yours melalui lagu mereka Introducing Me. Bahkan, penjiplakan ini sudah ramai dibicarakan di dunia maya.




"Saya melihat memang ada beberapa kesamaan melodi dalam melodi lagu tersebut," ujar Mraz, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (11/11/2010).




Penyanyi sekaligus penulis lagu ini menambahkan, "Saya sudah mendengar lagu itu, dan itu adalah lagu sangat, sangat mengerikan mendengarnya," katanya.




Namun saat ini Jonas Brother masih bisa duduk santai, karena Mraz belum berencana membawa kasus plagiat ini ke pengadilan.




"Itu bukan hanya sekedar mengangkat telepon dan berdebat dengan seseorang tentang hal itu. Jika terjadi apa-apa, saya hanya menginginkan uang $1,29 yang saya habiskan di iTunes bisa kembali," lanjutnya.




Introducing Me adalah salah satu lagunya Jonas Brother untuk Disney Original Movie 'Camp Rock 2: The Final Jam'. Sedangkan I'm Yours adalah hits single milik Jason Mraz pada tahun 2008 pada album solo ketiganya We Sing, We Dance, We Steal Things

0 komentar: