Jumat, 12 November 2010

Diopname, Zainuddin MZ Tak Diantar Istri






Aida Saskia & Zainuddin MZ


JAKARTA - Zainuddin MZ dilarikan ke Rumah Sakit Gandaria karena tekanan darah tinggi. Dai Sejuta Umat itu hanya diantar keluarga, tanpa didampingi istri.






"Dia diantar sama keluarga, tapi tidak bersama istri," ungkap dokter yang merawat Zainuddin, Dr Gatot Soeseno, yang ditemui di RS Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).






Zainuddin dibawa ke rumah sakit karena tekanan darahnya naik menjadi 180/110. Artinya, ada hipertensi. Kebetulan juga gula darahnya naik dari normal. Dia juga mengeluhkan pusing. Lantaran cukup parah, Gatot menyarankan Zainuddin agar diopname.






"Tidak mungkin dia pulang hari ini karena masih butuh perawatan intensif. Perawatannya relatif. Bisa seminggu atau kurang," urainya.






Kondisi terakhir dai kondang itu diinfus dan bisa tidur dengan baik. Gatot melarang wartawan menemui Zainuddin. Dia juga dilarang menonton televisi.






"Beliau harus istirahat total. Pokoknya, apa saja yang membuat beliau stres, tidak boleh dilakukan. Saya khawatir kasusnya itu bisa berbahaya buat dirinya," tegasnya.






Zainuddin datang ke bagian UGD RS Gandari pagi tadi pukul 08.00 WIB. Dia dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan usai tabligh akbar di Banten. Penyebab Zainuddin hipertensi hingga harus diopname karena pola hidup yang kurang sehat, kurang olahraga, ditambah stres.






Diduga Zainuddin stres karena Aida mem-blow up lagi aib perkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin, sembilan tahun silam. Apalagi, pemberitaan media massa luar biasa ramai. Sejak Aida berkoar di media massa, Zainuddin seperti menghilang ditelan bumi.






Dia hanya sekali nongol di salah satu stasiun televisi swasta memberikan klarfikasi atas semua tuduhan Aida. Dan hari ini, dia mangkir dari acara islah yang seharusnya digelar di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat.

0 komentar: