Sabtu, 13 November 2010

Kisah Inna Kamarie yg Pernah Dibayar Rp100 Ribu





Inna Kamarie

JAKARTA - Dengan ketenaran yang didapat saat ini, siapa sangka penyanyi Inna Kamarie, yang dalam perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi pernah menerima pekerjaan jadi wedding singer dengan upah Rp100 ribu.




"Aku pernah jadi wedding singer. Saat itu teman aku ngajak aku nyanyi di kawinan. Tapi uniknya aku nyanyi yang aku suka aja, walaupun ada yang minta lagu ini, itu, tapi akunya gak suka, aku gak nyanyiin tuh. Hahaha.." kenang Inna saat ditemui di kafe Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.




Dia menambahkan, dirinya saat itu menerima honor hanya Rp100 ribu untuk menyanyi seharian penuh.




"Kalau dipikir-pikir gak sebanding, belum aku beli kostumnya. Aku juga nyanyinya seharian, upah Rp100 ribu itu belum lama kok, baru beberapa tahun kemarin," lanjutnya.




Inna, mantan personel Dewi Dewi yang kini berganti nama Maha Dewi ini memang tidak suka dengan sistem yang terlalu diatur. Akhirnya profesi wedding singer hanya dijalani satu kali saja.




"Karena saya gak suka sesuatu yang terlalu diatur dengan sistem. Misalnya bajunya harus kuning semua, itu saya gak mau. Jadi wedding singer gak aku lanjutkan," kata ibu dari Ben Sebastian Kamarie, ini

0 komentar: