Kamis, 11 November 2010

R. Kelly Rilis 'Love Letter' Desember Mendatang







R. Kelly

LOS ANGELES - Walau belum dirilis resmi, single terbaru milik R. Kelly berjudul When a Woman Loves ternyata sudah bergaung di radio-radio.




Untuk albumnya sendiri yang bertajuk 'Love Letter', resminya beredar pada tanggal 14 Desember mendatang. Seperti dilansir Billboard, Rabu (10/11/2010).




Pelantun I Believe I Can Fly tersebut juga telah siap untuk merilis album Natalnya bulan ini. Rencananya akan berbarengan dengan rilis single kedua dari album 'Love Letter' pada 22 November mendatang,




Ada 11 lagu yang mengisi album milik pria yang bernama asli Robert Sylvester Kelly, ini. Termasuk single When a Woman Love yang saat ini berada di posisi 23 pada R&B/Hip-Hop Songs Chart.




Dalam memproduksi album terbarunya, dia tak hanya menyanyi, namun berperan langsung sebagai penulis lagu dan produser di kedua albumnya.




'Love Letter' merupakan salah satu dari beberapa album yang dirilis R.Kelly pada tahun ini. Sedangkan album 'The Official World Cup' dan 'Epic', merupakan kumpulan dari karya terbaiknya yang hanya beredar secara eksklusif di Eropa.

0 komentar: